CEO F1 menguraikan rencana baru untuk musim 2020

CEO F1 menguraikan rencana baru untuk musim 2020

Kasus virus Corona berarti bahwa musim Formula 1 2020 belum dimulai dan banyak perlombaan harus dibatalkan. Diperlukan rencana baru untuk musim 2020, dan CEO F1 Chase Carey merilis pembaruan. “Meskipun tidak ada yang dapat mengkonfirmasi hari ini saat situasi akan membaik, itu akan membaik, dan jika itu terjadi, kami akan siap untuk memulai lagi,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada pejabat.

Situs web F1 telah diluncurkan, dan penggemar kami menikmati musim kejuaraan 2020. “Rencananya untuk merayakan musim dengan sejumlah kecil balapan dan memulai kampanye pada bulan Desember alih-alih berakhir pada bulan November sesuai rencana semula.” Mitra kami berharap musim akan dimulai sekitar musim panas ini dengan jadwal revisi 15-18 balapan, “lanjut Carrie.

“Kami akan menggunakan liburan musim panas, yang diajukan ke bulan Maret / April, untuk berpartisipasi dalam kompetisi selama liburan musim panas reguler, dan kami berharap tanggal akhir musim melebihi tanggal akhir semula, 27-29 November.” “Pengaturan dan penjadwalan balapan yang sebenarnya mungkin berbeda secara signifikan dari kalender asli kami untuk tahun 2020.

” Mengingat situasi yang berubah saat ini, saat ini tidak mungkin untuk menyediakan kalender yang lebih akurat. Namun, kami berharap mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang status salah satu negara tuan rumah kami dan masalah yang berkaitan dengan perjalanan ke tempat ini. Negara-negara bulan depan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *