Cara mengirim email pemasaran yang penting

Banyak perusahaan telah menggunakan pemasaran email untuk membuat bisnis mereka sukses. Ini cara yang efektif untuk membuat pelanggan Anda tetap terbarui, belajar tentang penawaran khusus dan produk baru, dan membuat Anda mendapat informasi tentang hal-hal baru yang menarik bagi perusahaan yang menarik minat Anda. Artikel ini akan membantu memastikan kampanye email yang sukses.

Kurangi kegiatan pemasaran email tradisional untuk liburan. Pelanggan khawatir tentang keluarga dan teman-teman, sehingga mereka tidak terlalu peduli tentang pesan email komersial. Peluang mencapai kotak surat sampah jauh lebih tinggi, yang dapat memengaruhi penghasilan jangka panjang. Pengecualian utama adalah perusahaan yang terkait langsung dengan kegiatan liburan. Jika tidak, istirahatlah dan nikmati berhenti. Bisnis akan kembali normal dalam satu atau dua hari.

Hubungi kontak yang akan Anda temukan di pameran. Kumpulkan nomor telepon orang-orang yang datang ke meja dan menelepon mereka dalam beberapa minggu setelah rapat. Verifikasi kontak Anda dengan panggilan tindak lanjut dan tanyakan melalui email jika Anda ingin menerima buletin pemasaran.

Mintalah umpan balik pelanggan melalui email. Pelanggan adalah bagian terpenting dari kampanye, jadi penting untuk mengetahui apakah mereka senang dengan email yang mereka terima dari Anda. Anda dapat meminta mereka untuk mengisi survei singkat dengan beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka suka dan tidak suka.

Ketika pelanggan memberikan alamat email selama proses pendaftaran. Pastikan Anda melihat dengan jelas penafian bahwa Anda menjalankan kampanye pemasaran email. Ini menunjukkan seberapa sering konsumen menggunakan alamat Anda dan Anda membiarkannya tidak diperhatikan.

Kegiatan pemasaran email terkoordinasi dengan lebih baik dengan sisa kampanye pemasaran Anda. Jangan tidak setuju dengan pengulangan yang tidak perlu di berbagai saluran pemasaran. Pastikan email, media sosial, dan penggunaan tradisional situs dirancang dengan baik.

Pemasaran email semakin maju, dan buletin lama yang bagus sering kedaluwarsa. Alih-alih mengirim buletin umum ke semua pelanggan, Anda harus mengatasi masalah mempersonalisasikan email Anda sesuai dengan minat masing-masing penerima. Ada banyak program dan layanan hebat yang dapat membantu Anda melakukan ini secara otomatis.

Jika Anda ingin mengirim email pemasaran yang efektif, Anda harus menjadi kritikus terbesar. Anda harus membaca semua email yang Anda tambahkan ke konsep. Bagaimana cara saya mengharapkan pelanggan potensial untuk menginspirasi email jika mereka menemui masalah dalam menulis email? Menambah dan memperbarui email sering kali dapat menimbulkan kecemasan bagi pembaca jangka panjang.

Seperti yang Anda ketahui, pemasaran email adalah cara yang sangat nyaman untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda. Kami dapat menawarkan Anda penawaran khusus dan produk baru dan memberi Anda informasi tentang semua acara perusahaan yang menarik. Artikel sebelumnya akan membantu memastikan bahwa strategi pemasaran email Anda mencapai semua tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *